Erhsali Charcoal Soap

Erhsali Charcoal Soap


Harga Rp. 55.000
StokTersedia
Deskripsi Produk Erhsali Charcoal Soap merupakan produk perawatan tubuh dan wajah terbaru PT Natural Nusantara (NASA). Sabun Erhsali jenis yang satu ini memiliki khasiat untuk menjaga kulit dari debu dan kotoran yang menempel dan masuk ke dalam kulit melalui pori-pori. serta mampu membersihkan kotoran dan minyak di pori-pori kulit sehingga kulit menjadi lebih bersih dan terbebas dari bakteri yang dapat menimbulkan penyakit kulit.

Sabun Erhsali ini sangat cocok dipakai untuk anda atau orang-orang terdekat anda yang sehari-harinya beraktivitas di luar rumah dan terpapar banyak polusi saat menempuh perjalanan pulang kerja. Dengan menggunakan Erhsali Charcoal Soap ini secara rutin, kulit wajah akan bebas dari kotoran yang menyumbat pori-pori yang menimbulkan berbagai masalah kulit.

KANDUNGAN ERHSALI CHARCOAL SOAP
Kandungan utama yang terdapat dalam sabun Erhsali Charcoal Soap ini adalah karbon aktif yang berasal dari arang bambu yang sangat bagus untuk merawat kulit wajah.

Sabun Erhsali NASA (Erhsali Charcoal Soap) telah mendapatkan ijin edar resmi dari Badan POM dengan Nomor POM: NA1817127878 sehingga Anda tidak perlu khawatir lagi untuk menggunakannya.

MANFAAT ERSHALI CHARCOAL SOAP :
– Mengangkat debu, polusi, dan racun yang membuat kulit wajah kusam
– Menjadikan kulit menjadi lebih halus dan lembut
– Menjadikan kulit tetap sehat karena terbuat dari bahan alami
– Menambah sensasi alami keharuman kulit yang menawan

CARA PEMAKAIAN ERSHALI CHARCOAL SOAP :
1. Basahi wajah terlebih dahulu dengan air
2. Usapkan sabun dan busakan pada seluruh wajah
3. Usapkan pada wajah secara lembut
4. Bilas menggunakan air hingga bersih
5. Keringkan wajah menggunakan handuk dengan lembut.
Gambar Produk Lainnya :


Tidak ada komentar :

Posting Komentar