Natural Crystal x Nasa

Natural Crystal x Nasa


Harga Rp. 200.000
StokTersedia
Deskripsi Produk NCX – Natural crystal X –  Taukah Anda????
Berdasarkan hasil penelitian, pada tahun 2002 sebanyak 50% wanita Indonesia pernah mengalami keputihan, lalu pada tahun 2004 angka tersebut meningkat menjadi 60%, dan kemudian pada tahun 2008 meningkat lagi menjadi hampir 70% wanita Indonesia pernah mengalami keputihan minimal sekali dalam seumur hidup.

Padahal keputihan tidak bisa dianggap hal sepele, karena keputihan yang lambat ditangani akan berakibat fatal, tidak hanya bisa mengakibatkan kemandulan, keputihan juga bisa merupakan gejala awal dari kanker leher rahim yang berkunjung kematian.



keputihan bisa terjadi karena banyak hal. benda asing, luka pada vagina, kotoran dari lingkungan, air tak bersih, pemakaian pembalut atau panty liner berkesinambungan. semua ini potensial membawa jamur, bakteri, virus, dan parasit.
jika tak diobati sampai tuntas, infeksi pada vagina akan menjalar ke berbagai tempat. kuman dengan mudah menyusup dan menyebabkan infeksi lanjutan pada rongga rahim dan saluran telur. hal ini membuat cairan di kedua tempat itu berlebih dan terjadi pelengketan dalam indung telur. menyebabkan sperma sulit bertemu dengan sel telur. jika hal ini terjadi berlarut-larut, pasangan akan sulit memiliki keturunan. atau secara tidak langsung membuat wanita menjadi mandul.
dari beberapa penelitian di indonesia banyak wanita tertular keputihan jamur dari wc umum, baik gayung, bak mandi, maupun air ceboknya, kebanyakan sudah tercemar jamur candida. hal ini sama terjadi di wc asrama, rumah tahanan, dan tempat umum lainnya.
Saya sudah terlanjur terkena keputihan???
Banyak cara menanggulangi Keputihan,dari mulai merubah POLA HIDUP sampai Minum Jamu,tapi buat Kamu yang ingin instan dan aman,pakai NCX
Apa itu NCX ?
NCX dulu di kenal juga dengan Nama Crystal X
NCX merupakan produk herbal 100% alami yang di khusukan untuk perawatan kewanitaan. NCX/Crystal X sudah selama 10 tahun diluncurkan dan telah terbukti bermanfaat positif bagi jutaan penggunanya baik di Indonesia maupun mancanegara. NCX berbentuk kristal padat, seperti batu yang permukaannya lembut, dan seperti sabun tetapi tidak berbusa. Berdiamter 1 cm, dengan panjang 6 cm, kecil dan praktis dibawa kemana-mana serta mudah disimpan. Permukaan Crystal X yang halus akan membuat nyaman dan aman saat digunakan.



Cara Penggunaan Crystal X
Cara penggunaan bagi yang sudah menikah
Basuh NCX Crystal X pakai air bersih, organ kewanitaan juga dibasuh dengan bersih sebelum menggunakannya
Lalu oleskan NCX pada miss V
Gunakan sehari 2x setelah mandi dan 5 menit sebelum dan sesudah berhubungan dengan suami
Setelah pemakaian, Miss V tidak boleh dibasuh lagi. Karena jika disiram air, kandungannya akan luntur dan hanyut terbawa air. Sehingga manfaatnya menjadi kurang maksimal
Setelah selesai menggunakannya, segera bersihkan NCX dengan air lalu keringkan dan masukkan kembali ke dalam box-nya.
Cara penggunaan bagi yang masih perawan/gadis:
Rendam NCX Crystal X dalam setengah gelas air hangat selama kurang lebih 2 sampai 3 menit
Basuh dan bersihkan Miss V degan air bersih
Air rendaman tersebut digunakan untuk membasuh Miss V
Setelah itu, Miss V jangan dibasuh lagi dengan air biasa. Agar obat yang terkandung di NCX dapat bereaksi. Jika dibasuh dengan air biasa, maka kandungan obatnya akan hanyut terbawa oleh air dan khasiatnya kurang maksimal


Komposisi NCX Crystal X:
Extract Daun Sirih (Piper Betle Leaf Extract)
Piper Betle Lef Oil ( minyak Sirih ), Daun sirih berfungsi sebagai anti mikroba, Anti Jamur yang menyebabkan Keputihan dan merupakan Antiseptik Alami (sumber: www.phtyojournal.com/vol1Issu_march_2013/19.pdf)

Ekstrak Rumput Laut (Gracilaria Verrucosa Extract)
Euchema Spinosium/Rumput Laut Banyak di manfaatkan dalam dunia kedokteran dan Farmasi antara Lain sebagai bahan antibiotik,terdapat juga kandungan Vitamin A ,Vitamin E,Vitamin  C,dan selenium yang mempunyai efek Antioksidan

Zat Viniel dari Daun Sisik Naga
Daun ini mengandung zat viniel yang berfungsi untuk melenturkan dan merapatkan vagina.

Ekstrak Lidah Buaya (Aloe Barbadensis Extract)
Aloe Vera,Merupakan nama lain dari Lidah Buaya ,dimana salah satu kandungan di dalamnya berupa Lecithin yang berfungsi untuk meningkatkan kekebalan Tubuh dan berfungsi merangsang sel-sel kekebalan tubuh untuk membunuh sel kanker



Efek Samping Pemakaian ?

Karena murni 100% herbal alami, NCX dijamin tidak memiliki efek samping. Jika setelah pemakaian tidak ada reaksi apapun, berarti vagina Anda sehat, tetap gunakan secara teratur 2 sampai 3x seminggu untuk kebersihan vagina Anda. Jika awal pemakaian terasa perih, pertanda vagina sedang terkena infeksi, lanjutkan pemakaian karena NCX mempunyai kandungan antibiotik alami yang bermanfaat untuk mengobati infeksi pada vagina. Setelah pemakaian 1-7 hari biasanya akan keluar kotoran dari vagina, bisa berupa cairan putih, cairan bening, seperti serpisah tisu basah, dan lain-lain. Ini bukti bahwa ternyata rongga vagina kotor dan perlu dibersihkan. Terus gunakan NCX, maka gatal akan hilang dalam waktu dekat. Aman untuk pemakaian jangka panjang.

Dapatkan NCX Natural Crystal X Asli hanya dari distributor resmi PT. Natural Nusantara (NASA).
Gambar Produk Lainnya :


Tidak ada komentar :

Posting Komentar